PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAHJABATAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN GRESIK

Tanggal: 15 Januari 2019
Kategori: Kepegawaian

         Rabu, 9 Januari 2019 telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik di Ruang Mandala Bhakti Praja (Kantor Bupati Gresik Lantai IV). Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kali ini lain daripada yang lain karena pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan calon Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik diawali dengan berwudhu dulu dan berjalan menuju tempat pelantikan dengan diiringi shalawatan dengan didampingi Sekretaris dan Kepala Bidang dari BPPKAD. Acara dihadiri kurang lebih 310 orang dari OPD, Forpimda, perusahaan dan lain-lain.
         Dalam sambutanny Bapak Bupati Gresik mengucapkab selamat kepada Bpk. Andhy Hendro Wijaya, S.Sos., M.Si telah dilantik menjadi Sekreatris daerah Kabupaten Gresik setelah beberapa bulan lalu telah mengikuti rangkaian seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik. Beliau menekankan bahwa fokus dari tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik adalah di bidang kesehatan, penididikan dan infrastruktur. Beberapa prestasi telah diraih Pemerintah kabupaten Gresik pada tahun 2018 diantaranya kakekku datang, batas petir, sekoper dan lain-lain.
       Diharapkan tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Gresik akan mendapatkan beberapa prestasi lagi dengan dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik. Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik sangat penting pada organisasi. Sekretaris daerah bertanggung jawab pada kinerja dan Sumber daya Manuasia dimana selaku pembina utama kepegawaian maka pengawasan, pembinaan, bimbingan, reward dan punisment ASN menjadi tanggung jawab Sekretaris daerah. Diharapkan Sekretaris daerah membangun koordinasi dengan Bupati Gresik, Forpimda, ASN, masyarakat dan pihak terkait untuk ibadah melayani masyarakat.