Jumat, 28 Juni 2019 di Hotel Azana Saptanawa Gresik, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gresik melaksakan Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tk.III Angkatan IV pola Kemitraan Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Gresik Tahun 2019. Dalam acara penutupan ini dihadiri Kepala Bidang pengembangan Kompetensi Fungsional BPSDM Provinsi Jawa Timur Drs. Didik Dwiyanto,M.M. Beliau mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak karena atas kerjasamanya Diklatpim TK.III sudah berjalan baik dan lancar serta memberikan ucapan selamat atas kesuksesan peserta Diklatpim TK.III yang dapat lulus dengan cukup membanggakan atas kerja keras dan ketekunannya dalam mengikuti diklat sampai akhir. Beliau berpesan kepada seluruh peserta diklat bahwa pasca diklat, learning product yang telah didapatkan seharusnya menimbulkan dampak ke OPD masing-masing sehingga dapat meningkatkan kompetensi dalam menganalisis masalah dan mencari solusi. Proyek perubahan tidak boleh berhenti sebagai sleeping document, harus terus berlanjut disesuaikan dengan rancangan jangka menengah dan panjang disertai dengan komitmen untuk mencapainya dalam menghadapi era industri 4.0 dimana inovasi harus diimbangi dengan memanfaatkan teknologi supaya pemerintahan tetap relevan.

                        Acara ini ditutup oleh Bapak Wakil Bupati Gresik Dr. H. MOH. QOSIM, M.Si., beliau menyampaikan ucapan selamat dan bangga kepada peserta yang telah melaksanakan diklatpim Tk.III dengan baik dan lancar. Beliau berpesan kepada peserta diklat untuk terus belajar, "kalau tidak belajar maka tidak ada perubahan, serta harus bisa memanfaatkan teknologi informasi sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik." 

                        Di akhir acara, panitia diklat menyampaikan dari 30 peserta diklat yang diikuti oleh 27 OPD, ada 12 peserta dengan Predikat Sangat Memuaskan dan 18 peserta dengan Predikat Memuaskan. 
Berikut ini adalah 5 peserta dengan Predikat Terbaik, yaitu:
Terbaik 1 : ACHMAD HADI, SP.,MT         (DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG)
Terbaik 2 : dr. UMMI KHOIROH                  (DINAS KESEHATAN)
Terbaik 3 : BAKTIAR GUNAWAN HUTABARAT, SP., M.Si  (DINAS LINGKUNGAN HIDUP)
Terbaik 4 : DIANNE HETTY WIDAJATIE, S.Sos,MM  (BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH)
Terbaik 5 : KASDARI, S.pd., MM                  (DINAS PENDIDIKAN)