• Lt. 3 Kantor Bupati Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.245

Badan Kepegawaian

Pemkab Gresik

Data Pegawai

Informasi Kepegawaian

Layanan Online

Sistem Informasi

(031) 3952825-30 ext : 307

Berita / Pengumuman

 

AFIYAH, BAWA NAMA BAIK GRESIK LEWAT MTQ KORPRI TINGKAT NASIONAL

Peserta asal Kabupaten Gresik, Hj. AFIYAH WIJI RAHAYU, S.Ag, M. PdI, keluar sebagai salah satu pemenang pada perhelatan MTQ KORPRI Tingkat Nasional V Tahun 2021 yang di selenggarakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 14 - 20 November 2021. 

Nama-nama pemenang diumumkan pada Malam Penutupan MTQ KORPRI Tingkat Nasional V Tahun 2021, di Kawasan Tugu Persatuan, Jalan Supu Yusuf, Korumba, Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hj. AFIYAH WIJI RAHAYU, S.Ag, M. PdI berhasil meraih juara 2 dari cabang MTQ yang sangat bergengsi yaitu cabang Hifdzil Quran 7 surat pilihan yaitu  Surat Al Kahfi, Surat As Sajdah, Surat Yassin, Surat Ad Dukhan, Surat Ar Rahman, Surat Al Waqiah dan Surat Al Mulk.

Mewakili Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gresik, Ibu Shinta Permatasari selaku Kabid Pembinaan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gresik mengucapkan syukur dan selamat atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua dukungan dari seluruh Bupati dan Wabup Gresik, serta seluruh rekan-rekan ASN Gresik. Segenap Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gresik mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Semoga ini menjadi suatu keberkahan bagi kita semua,” ucap Shinta Permatasari.

 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke V Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat nasional yang diselenggarakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara  pada 12 hingga 20 November 202. Dalam kegiatan tersebut ada sembilan cabang yang diperlombakan. Yaitu cabang tilawah, cabang khutbah jumat, cabang hifzh al qur’an golongan juz 30 (juz amma) dan golongan surah al baqarah, cabang hifzh al qur’an golongan surah al imran dan an nisa dan golongan 7 Surah pilihan, cabang da’wah al qur’an, cabang penulisan artikel al qur’an, cabang khath al qur’an golongan dekorasi dan kontemporer dan golongan digital, cabang tartil al qur’an dan cabang adzan dan do’a.

 

 

236.546

Gresik

218.604

Surabaya

45.448

Lamongan

39.703

Tuban

Aplikasi Website berbasis Android

Silahkan klik download untuk mendapatkan aplikasi website BKD Pemerintah Kabupaten Gresik berbasis android.