• Lt. 3 Kantor Bupati Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.245

Badan Kepegawaian

Pemkab Gresik

Data Pegawai

Informasi Kepegawaian

Layanan Online

Sistem Informasi

(031) 3952825-30 ext : 307

Berita / Pengumuman

 

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ADMINISTRATOR, PENGAWAS, DAN FUNGSIONAL

Pada hari terakhir di tahun 2021, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gresik mengadakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator, Pengawas, dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.


Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Gresik Bapak Fandi Akhmad Yani, SE.. Bupati yang akrab disapa Gus Yani tersebut melantik 378 Pejabat yang terdiri dari 13 Pejabat Eselon III, 28 Pejabat Eselon IV, 281 Pejabat Administrasi yang disetarakan menjadi Pejabat Fungsional, 14 Kepala Sekolah Menengah Pertama, 39 Kepala Sekolah Dasar, 1 Kepala TK, dan 2 Pranata Komputer. 


Acara yang bertempat di halaman parkir Kantor Bupati Gresik tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik, Ibu Dra. Aminatun Habibah, M.Pd., Pimpinan DPRD Kabupaten Gresik, Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Gresik.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati yang akrab disapa Bu Min ini berpesan bahwa sumpah yang dilakukan di bawah kitab suci agamanya masing-masing ini harus dijadikan pegangan ketika bertugas. Selain itu, kepada semua pejabat yang dilantik, Bu Min berharap agar semuanya bisa berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Gresik dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat Kabupaten Gresik. Di akhir sambutannya, Bu Min mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang hari ini di lantik. Selain mengucapkan selamat, Bu Min juga mendoakan semoga semua pejabat dapat mengemban amanah dengan baik agar tercipta Gresik Baldatun Toyyibatun Warrobun Ghafur.

 

 

236.546

Gresik

218.602

Surabaya

45.448

Lamongan

39.703

Tuban

Aplikasi Website berbasis Android

Silahkan klik download untuk mendapatkan aplikasi website BKD Pemerintah Kabupaten Gresik berbasis android.