• Lt. 3 Kantor Bupati Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.245

Badan Kepegawaian

Pemkab Gresik

Data Pegawai

Informasi Kepegawaian

Layanan Online

Sistem Informasi

(031) 3952825-30 ext : 307

Berita / Pengumuman

 

PENUTUPAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS ANGKATAN 1 POLA KEMITRAAN PROVINSI JATIM

           Kamis, 27 Mei 2021 di Hotel Horizon, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gresik melaksanakan penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas angkatan 1 pola kemitraan Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Gresik tahun 2021 yang telah berjalan mulai tanggal 19 Januari sampai dengan 27 Mei 2021, kegiatan ini adalah sebuah proses pembelajaran dalam rangka peningkatan kemampuan, pengetahuan, wawasan, sikap dan moral aparatur sipil negara agar ke depan mampu mengemban tugas dan jabatannya dengan lebih baik. Dalam acara penutupan ini dihadiri Plt. Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Jawa Timur bapak Ir. Aries Irwansah, BE, MM dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat atas hasil yang membanggakan serta tetap harus dijaga dan dipertahankan agar langkah - langkah berikutnya tetap berada dalam jalur yang benar dan bahkan semakin meneguhkan eksistensi sebagai ASN yang produkif, efektif, bersih, kreatif dan inovatif melalui learning product yang telah dibuat saat pelatihan berupa aksi perubahan jangka pendek yang telah diimplementasikan di unit kerja masing -  masing.  Acara penutupan ini dihadiri oleh seluruh peserta diklat sebanyak 30 orang yang merupakan pengawas administrator di 24 Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Gresik dengan katagori peserta laki - laki sebanyak 13 orang dan perempuan 17 orang.

         Acara ini ditutup oleh wakil Bupati Gresik ibu Hj. Aminatun Habibah, M.Pd beliau menyampaiakan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang dengan kesabaran, tekad dan disiplin telah dapat mengikuti dengan baik seluruh rangkaian kegiatan pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan 1 pola kemitraan Provinsi Jawa Timur dan semua dalam keadaan sehat wal afiat, bagi yang mendapat predikat terbaik pertahankan prestasi dan wujudkan dalam karya yang lebih baik dan juga kepada peserta lainnya agar lebih meningkatkan prestasi dan kinerja di masa yang akan datang. Beliau berharap seluruh alumni pelatiahan kepemimpinan pengawas kali ini agar memanfaatkan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh selama pelatihan dalam mendukung upaya Kabupaten Gresik untuk bergerak semakin baik. Beliau juga berpesan agar apa yang diperoleh dari hasil pelatihan ini dapat seoptimal mungkin diterapkan dalam pelaksanaan tugas di Lingkungan masing - masing sehingga dapat bermanfaat untuk perbaikan kinerja dan kelancaran penyelenggaraaan pemerintahan serta pembangunan di masa - masa yang akan datang.

          Di akhir acara, panitia diklat menyampaikan dari 30 peserta diklat berikut ini adalah 5 peserta dengan predikat terbaik yaitu :
1. FATIKHA AMARA SARI, ST          (Badan Kepegawaian Daerah)
2. MEI RISNAWATI, ST                    (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu)
3. DYANING SRI PERTIWI, ST        (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang)
4. DESSY HERMAWATI, ST            (Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman)
5. SONNY CATURIYANTO, S.Pd     (Dinas Komunikasi dan Informatika)     

 

 

233.474

Gresik

107.161

Surabaya

43.661

Lamongan

39.043

Tuban

Aplikasi Website berbasis Android

Silahkan klik download untuk mendapatkan aplikasi website BKD Pemerintah Kabupaten Gresik berbasis android.